LOKASI TUBING MANGU MANGU – 0812.3835.1381

LOKASI TUBING MANGU MANGU

LOKASI TUBING MANGU MANGU – Wisata magelang tidak hanya Candi Borobudur, Rafting Sungai elo, atau wisata alam lainya yang memang menarik untuk di kunjungi. Kini telah hadir wisata baru yang lagi nge hits dan gak kalah seru yaitu wisata tubing kali mangu.

Wisata tubing atau yang lebih terkenal dengan river tubing adalah wisata alam yang menggunakan objek sungai dengan arus kecil sebagai wahananya. Sungai akan di susuri dengan menggunakan ban truk dan dipandu oleh river guide yang profesional dan religius.

Jangan khawatir dengan keselamatan saat mengarungi jeram sungai mangu, karena Anda akan dioandu oleh river guide yang profesional, mengerti tentang seluk beluk sungai mangu dan standar kemanan yang memadai.

River tubing kali mangu ini terletak tidak jauh dari jalan raya Jogja Magelang tepatya di jalan Blabak Candimulyo km 1,  dari arah mana saja nanti menuju ke perempatan Blabak. Di perempatan Blabak nanti akan di jemput oleh tim River Tubing Mangu. Setelah sampai lokasi semua nya akan di tanggung beres. Para crew akan melayani dengan baik profesional dan sepenuh hati.

>>> katalog harga <<<

PEMESANAN SEGERA HUBUNGI CREW MANGU RIVER TUBE
0812.3835.1381

HARGA MURAH PELEYANAN RAMAH DIJAMIN PUAS
JANGAN RAGU SEGERA KONTAK
0812.3835.1381